BLOGGER TEMPLATES AND Google Homepages »

Jumat, 10 Desember 2010

KUNCI JAWABAN JOUNIN PART 2

Ninja Saga Jounin Exam Part 2 - Shinobi Tower


Ujian jounin part 2 - Shinobi Tower memang sudah lama dirilis, namun baru hari ini (16 Juni 2010) tepatnya jam 5:50 saya baru bisa menyelesaikannya karena ujian ini memang terbilang sulit. Mungkin ini cuma kebetulan saja atau memang hari keberuntungan saya, dimana saya bisa menyelesaikan ujian jounin part 2 tanpa cheat. ini adalah beberapa screen shoot yang sempat saya ambil :
ini adalah musuh pertama namanya kiyoshi, dimana musuh pertama ini berelement air. Lawan pertama inilah yang menurut saya yang paling sulit karena bisa healing yang membuat saya lumayan kewalahan, namun akhirnya saya tetap berhasil juga looo,,,


ini adalah musuh kedua dalam part 2 in namanya Sen Ryo, yang kalau difilm naruto sama dengan karekter Jiraya (Guru Naruto). Sen Ryo ini berelemen api dan dia bisa memanggi katak yang besar yang serangganya bisa membuat kita stun selama 2 turn, jadi berhati-hatilah jika melawannya...
 ini adalah musuh yang ke tiga, namanya Takeshi, dia berelement petir, hati-hati terhadap seranggannya yang critical bisa bisa langsung mengghabiskan setengah dari darah mu,,,
Musuh yang kelima adalah duplikat dari karekter ninja saga kita sendiri, yang menurut saya paling mudah kita lawan karena kita mengetahui semua dari genjutsu dan taijutsu yang dimiliki. jadi semua serangannya sudah terbaca dan membuat kita lebih mudah melawannya.
selama menyelesaikan ujian jounin part 2, karakter saya cuma menghabiskan 6 Healing Scrool  karena karekter saya berelemen Air dan Angin. Akhirnya selesai juga ujian jounin part 2,,,,, duhhhh senangnya,,,,,
ini Healing Scrool saya yang tersisa setelah menyelesaikan ujian jounin part 2 - Shinobi Tower.
Jurus - jurus yang saya pakai saat menyelesaikan ujian jounin part 2 - Shinobi Tower
Print Screen profil dari karakter saya,,,,,

Jadi buat teman - teman yang belum lulus ujian jounin part 2 jangan berputus asa. walau kita free user, kita tetap bisa menyelesaikan ujian ini tampa cheat, yang terpenting adalah bagaimana kita mengatur taijutsu dan genjutsu yang kita miliki. Selamat Berusaha Ya,,,,,, Good Luck,,,,,,

0 komentar: